1. Muhammad Juliarto

a. MIT-BA-01 Basic Maintenance
Basic Maintenance adalah training berisi tentang cara memahami dasar dasar perawatan mesin secara mandiri dalam dunia industri sehingga dapat meninggkatkan efisiensi produksi.

b. MIT-i4-01 Internet of Things (IoT)
Basic IoT (Internet of Things) Berisi tentang pemahaman IoT secara general ataupun technical dan juga pengimplementasian sebuah IoT pada industri guna untuk melakukan efisiensi & efektifitas pada proses bisnis perusahaan.

2. Muhammad Rusydi

a. MIT-BA-02 Basic PLC
Basic PLC berisi tentang cara memahami prinsip automasi dalam dunia industri dan dapat mengimplementasikan secara sederhana dengan menggunakan Programmable Logic Controller.

3. Suhermanto

a. MIT-AD-02 Circuit Design & Troubleshooting
Pelatihan Circuit Design ini, peserta akan mempelajari teknik-teknik dalam pembuatan program PLC (Standar toyota) untuk otomatisasi mesin, serta pada pelatihan circuit design peserta akan mempelajari teknik-teknik troubleshooting pada mesin berbasis PLC.

b. MIT-i4-02 Basic Robotic
Basic Robotic berisi tentang dasar-dasar komponen utama robot, dan aplikasinya pada mesin industri (mesin simulator) berbasis PLC (pemograman bahasa controller, pengetahuan micro controller, robot micro, dan pengaplikasiannya pada mesin industri).

4. Saefudin

a. MIT-AD-01 Pneumatic & Hydraulic
Pneumatic & Hydraulic ini berisi tentang pengetahuan dasar pneumatik, simbol, fungsi, dan nama perlatan pneumatik, bahaya dan karakteristik sirkuit yang sudah menggunakan berbagai jenis valve serta melakukan praktek menggunakan alat peraga dengan benar dan bertujuan untuk memahami sistem kerja dari hidrolik.

b. MIT-AD-03 Motor Servo
Servo & Inverter berisi tentang sebuah perangkat atau aktuator putar (motor) yang dirancang dengan sistem kontrol umpan balik loop tertutup (servo), sehingga dapat di set-up atau diatur untuk menentukan dan memastikan posisi sudut dari poros output motor. Motor Servo merupakan perangkat yang terdiri dari motor DC, serangkaian gear, rangkaian kontrol dan potensiometer.